Formulir Kontak

 

AMT


AMT 2013
HEMa Manajemen FEB UMS pada tgl 18-20 November 2013 mengadakan acara AMT ke Tawangmangu.Acara AMT ini adalah Proker dari Bidang dengan SC dhimas Galuh dan Ketua panitianya adalah dhimas dodi.Acara AMT ini disambut antusias oleh mahasiswa manajemen ,terbuktipendaftarnya sampai melebihi kuota yaitu 51 peserta.Acara di mulai dengan pelepasan oleh gubernur BEM FEB kangmas Amna dan bapak Anton di Hall FEB UMS.
Pelepasan Peserta AMT di Hall FEB UMS
Para peserta menuju Tawangmangu dengan naik Bus.Sekitar 3jam perjalanan para peserta dan panitia AMT di Villa untuk yang beberara hari kedepan akan mengadakan kegiatan di villa ini.Setelah pembagian kamar kemudian diadakan upacara pembukaan.
 
Sambutan ketua umum dan ketua panitia
Para peserta dan panitia AMT
Setelah acara pembukaan kemudian ada materi dari ketua umung kagmas Ervin dan sekertaris umum kangmas arbayu.
Penyampaian Materi oleh ketum dan sekum
Malam ini ada kejutan dari panitia, para peserta disuruh tidur sebentar setelah itu dibangunin untuk acara jalan malam.Para peserta banyak yang sudah ngantuk karena capek perjalanan dari Solo.Jalan malam ini untuk pengenalan struktur organisasi HEMa Manajemen mulai dari Ketum sampai anggota bidang dengan di tempatkan diberbagai pos.
Acara jalan malam
Sekitar jam 02.00 WIB acara jalan malam selesai, para peserta dan panitia istirahat.dan jam 05.00 WIB bangun semua untuk shalat subuh berjamaah dan mengaji.Setelah itu MCK dan Makan.Untuk acara hari ini yaitu Outbond, dibagi menjadi 7 pos, dan peseta di bagi menjadi 8 kelompok dan finisnya di Grojogan Sewu, stamina harus fit untuk mengikuti Outbond ini.Outbond ini bertujuan melatih jiwa kepemimpinan dan kekompakan dalam sebuag tim.

Acara Outbond yang sangat mengasikkan
Malam harinya yaitu acara Pentas seni dan api unggun. Pensi para peserta sangat bagus dan lucu-lucu , membuat semua tertawa seakan rasa capek aktivitas seharian menjadi tidak terasa.Dan ini adalah malam terakhir menginap di villa.
Pentas seni peserta AMT
Pagi ini hari ketiga, yaitu hari terakhir acara AMT, pagi ini para peserta dan panitia jalan santai untuk merefreshkan pikiran setelah 2hari ini melakukan banyak kegiatan.Acara terakhir dalam AMT ini yaitu Sarasehan antara para peserta dengan para aktivis dan pengurus HEMa Manajemen FEB UMS., kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan.

Dan akhirnya acara AMT pun selesai. Semua berjalan dengan lancar dan sukses.Semoga para aktivis baru dapat menjadi orang yang semakin baik, berkarakter organisasi dan dapat berkontribusi pada HEMa Manajemen FEB UMS.

HEMa Manajemen pektakulerrr,,,Luarr.. biasa... Yesss

Total comment

Author

Hemanizzer

0   komentar

Cancel Reply