Formulir Kontak

 

KAJIAN KONSTITUSI



KAJIAN KOSTITUSI
Sebuah organisasi memerlukan adanya sebuah konstitusi yang mendasari segala langkah organisasi. Konstitusi dari sebuah organisasi merupaka hal yang sangat vital dalam setiap gerakan dan tindakan dari setiap organisasi. Tanpa konstitusi sebuah organisasi tidak dapat sesuai arah yang dituju. Oleh karena itu, setiap pengurus haruslah mengerti arti sebuah konstitusi dalam roda keorganisasian.
Begitupula dengan HEMa Manajemen FEB UMS sebagai sebuah organisasi di tingkat jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta yang sangatlah jelas mempunyai dasar yang jelas dalam melakukan sebuah kegiatan ataupun tindakan untuk kepentingan HEMa Manajemen yang berupa AD/ART
Dengan melihat kondisi keaparatan saat ini, dapat kita lihat dan rasakan bahwa konstitusi dari HEMa Manajemen belum dapat dipahami secara menyeluruh oleh anggota HEMa Manajemen sendiri. Oleh karena itu, diperlukan sebuah pemahaman yang mendalam tentang konstitusi tersebut, sehingga setiap tindakan organisasi tidak keluar dari konstitusi yang ada.
Berdasarkan hal di atas, maka Bidang II HEMa Manajemen sebagai bidang pengembangan keorganisasian dan kemahasiswaan mencoba untuk mewujudkan kondisi terseut melalui sebuah kajian mengenai konstitusi dari HEMa Manajemen FEB UMS. Kajian konstitusi di laksanakan tanggal 23 Maret 2013.

Pembahasan AD/ART Oleh Kangmas Ryo


Suasana Kajian konstitusi

Total comment

Author

Hemanizzer

0   komentar

Cancel Reply